Download KEmulator (untuk memainkan game java di pc) dan Download Koplayer (memainkan android di pc)

Assallammuallaikum.wr.wb

oke, kali ini saya akan berbagi aplikasi dan cara untuk memainkan game/permain dari game java bisa dimainin dipc, kemudian dari androidbisa juga dimainkan di pc
langsung saja



  1. KEmulator
   merupakan sebuah aplikasi dimana kita dapat memainkan game yang terdahulu yaitu game java yang dulunya saya sering memainkan game tersebut di hp sekarang sudah ada aplikasinya di sebuah pc jadi semakin mudah untuk memainkannya langsung saja didownload aplikasinya ..KEmulator.exe

     2. Koplayer
   merupan sebuah aplikasi dimana kita sekarang dapat langsung membuka android di pc seperti halnya main hp langsung di pc dengan mudah tapi aplikasi ini kayaknya cocoknya untuk windows 7 jadi kalo diwindows 8,maupun lebih tinggi gk bisa lama kayaknya. labgsung saja download aplikasinya...DOWNLOAD DISINI


  • berbagi aplikasi untuk pc
  • untuk memainkan android dipc
  • untuk memaqinkan java dipc
   cukup sekian dari saya moho maaf bila ada kekurangannya. saya hanya sekedar manusia biasa hanya bisa membutuhkan orang lain dan kali ini saya membagikan kiriman orang lain pula. terima kasih
Wassallammuallaikum.wr.wb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download KEmulator (untuk memainkan game java di pc) dan Download Koplayer (memainkan android di pc)"

Posting Komentar